Senin, 03 Oktober 2011

rindu ku pada mu

rindu ini tercipta karna mu
 rasa ini hadir karna kau sudah tidak ada disampingku lagi
karna kau tak lagi bersama ku
aku rindu kesederhanaan mu
aku rindu tawa mu
aku rindu akan nasihat mu
aku rindu marah mu padaku ketika aku salah
aku rindu kemanjaan mu
aku rindu dengan semua kebaikan mu
kerinduan ini ingin selalu ada disampingmu
mungkin aku tak pantas lagi untuk mu
aku tak lagi bisa buat mu tertawa
buat mu senang,,,,
kau berhak untuk memilih seseorang yang pantas
untuk berada disisimu
tinggalkanlah aku jika itu membuat mu bahagia
temukanlah seseorang yang buat mu tertawa
aku akan merelekanmu asal kau bahagia
maafkan aku tak bisa jadi seseorang yang baik untukmu
walau kau tak menganggapku lagi
disini aku kan selalu ingat akan kebaikan mu
dan kenangan kita akan selalu terukir indah di benak ku
dan aku hanya bisa tesenyum
melihat mu bahagia dengan orang lain
terimakasih kau pernah mewarnai hidupku




Tidak ada komentar:

Posting Komentar