Jumat, 28 Oktober 2011

kau teman hatiku

aku tau kau bukan milik ku seutuhnya
aku tau dia lebih bisa membuatmu bahagia
aku takut kau pergi dariku
aku ingin kau selalu ada disampingku
hanya padamu semua bebanku hilang
semua rasa sedihku pun hilang ketika ku bersamamu
kau adalah sahabatku
teman penghapus laraku
disaat bersamamu ingin sekali aku berbagi cerita
bukan hanya cerita sedih yang ingin ku utarakan
tapi cerita bahagia pun ingin aku tumpahkan padamu
hanya padamu aku bisa tuangkan keluh kesahku
hanya padamu aku bisa tenang dari gundahku
disaat kau tersakiti, hatiku ikut tercabik
ingin rasanya aku membalas orang yang telah buat mu menangis
aku bersyukur saat ini aku bisa memilikimu
aku hanya bisa berharap pada tuhan agar kita selalu bersama
tapi jika Tuhan memisahkan kita
aku pasti akan menunggu takdir Tuhan untuk mempersatukan kita lagi
satu pintaku padamu
jangan pernah kau lupakan kenangan indah kita
jika suatu saat nanti kita bebar benar berpisah
jangan pernah kau lupakan ku
dan jangan kau anggap aku orang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar