Jumat, 07 Oktober 2011

i Lophe sista

aku tak mau kehilangan mu
aku tak mau kau pergi jauh dariku
aku ingin bersama dengan mu selamanya

sering kita bertengkar
sering kita berbeda pendapat
sejujurnya aku tak ingin itu
keadaan,emosi,pikiran yang pendeklah
yang membuat kita tak saling bicara



aku yakin
kau pasti mengingkan sebutan itu
selalu keluar ketika ku memanggilmu
aku tak bisa
aku sudah terbiaa seperti ini
tapi aku janji
demi membuat mu senang
aku akan mencobanya
aku akan berusaha sampai aku bisa

mungkin kita sama menginginkan                                                    
aku ingin seperti mu                                                                          
dan dirimu pun ingin seperti ku                                                        
tapi yakinlah                                                                                      
tuhan memberikan perbedaan itu                        
karena tuhan ingin kita saling melengkapi          


aku sangat menghargaimu
tapi mengapa 
kau selalu menganggap aku tak menghargaimu
apa yang salah pada diriku
apa yabg salah pada tingkah ku
apa yang sala pada ucapanku

i Lophe sista
aku memang tak pernah mengeluarkan kalimat itu dari mulutku
hanya aku dan tuhanlah yang tau
kalau kalimat itu untukmu
aku janji akan selamanya sayang padamu
satu pinta ku
tetaplah menjadi sista ku untuk selamanya

2 komentar: